Cara Mencegah Kehamilan dengan Aman

Kehamilan adalah suatu anugerah Tuhan yang banyak ditunggu oleh pasangan yang sudah menikah. Namun, terkadang jika pasangan tersebut sudah dikaruniai buah hati, beberapa dari mereka ingin dulu merawat buah hatinya dan mencegah dirinya untuk tidak hamil. Kira-kira apakah pasangan yang sudah menikah tetap bisa mencegah kehamilannya tanpa harus merasa tersiksa ketika hasrat seksnya mulai ada.

Tenang saja, bagi anda yang ingin menunda dulu kehamilannya, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah kehamilan. Simak informasi selengkapnya di bawah ini mengenai cara mencegah kehamilan paling mudah dan aman.



Tidak melakukan hubungan Suami istri ketika masa subur

Cara ini lebih di kenal dengan sistim kalender. Yaitu dimana pria dan wanita tidak melakukan hubungan intim ketika wanita sedang dalam keadaan masa subur. Masa subur wanita adalah masa dihasilkannya sel telur yang memungkinkan terjadi pembuahan bila bertemu sel sel pria. Jika siklus haid Anda termasuk dalam kategori normal, umumnya berlangsung selama 27 sampai 30 hari, maka masa subur wanita jatuh pada hari kesebelas sampai dengan dengan delapan belas setelah haid terakhir.

Melakukan hubungan intim dengan ejakulasi diluar Tante V
Cara ini juga bisa menjadi alternative untuk mencegah kehamilan. Jadi ketika melakukan hubungan intim laki-laki harus mengendalikan nafsunya untuk ejakulasi di dalam mis.V. ketika waktu ejakulasi laki-laki melakukannya di luar.

Melakukan hubungan tanpa penetrasi
Cara ini sedikit sulit karena membutuhkan kesabaran. Umumnya pasangan tidak akan tahan melakukan hubungan intim tanpa adanya penetrasi. Jadi sebaiknya diskusikan dulu dengan pasangan ketika mau melakukan hubungan dengan cara ini.

Dengan ramuan tradisional dan alami
Beberapa orang lebih suka menggunakan ramuan tradisional untuk mencegah kehamilan. Banyak tanaman atau tumbuh-tumbuhan di sekitar kita yang memiliki khasiat untuk hal ini. diantara tanaman yang berhasiat mencegah kehamilan yaitu : kunyit, daun sirih, dan daun kunci.

Itulah beberpan cara yang dapat dilakukan dalam upaya mencegah kehamilan. Semoga cara ini dapat membantu. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment