Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Aman dan Mudah

Jerawat menjadi musuh utama bagi setiap orang terutama, bagi para remaja yang baru saja memasuki masa puber. Hal yang perlu anda ketahui adalah, jerawat merupakan peradangan dari tersumbatnya pori-pori kulit wajah oleh debu dan minyak. Karena peradangan tersebut, timbul benjolan kecil yang sangat menganggu kenyamanan seseorang.

Hal yang salah dan sudah sering dilakukan adalah memencet jerawat tersebut agar cepat kempes. Namun, hal ini salah dan malah menimbulkan bekas jerawat atau bopeng pada wajah. Hal ini malah menimbulkan masalah baru karena, bopeng tersebut malah menganggu keindahan wajah seseorang. Jika anda termasuk orang yang memiliki bopeng pada wajah anda, beberapa cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dibawah ini dapat menolong anda untuk mengembalikan wajah anda menjadi bersih.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Aman dan Mudah

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara cepat adalah dengan menggunakan gel lidah buaya. Kandungan vitamin E yang tinggi mampu membuat wajah kita terjaga. Gel pada lidah buaya memang sangat mengandung banyak manfaat untuk masalah kecantikan dan kesehatan kulit. Caranya ambil lidah buaya dan potong dagingnya.

Pisahkan antara daging dan kulit tadi lalu ambil gel yang ada di dalam daun lidah buaya tadi, dan tempatkan di suatu wadah. Oleskan pada bagian kulit yang bopeng. Bairkan selama 30 menit agar gel meresap. Jika sudah bilas dengan menggunakan air hangat agar kulit kencang. Untuk hasil terbaik, lakukan cara ini selama 3 kali seminggu dan lakukan pada saat malam hari menjelang tidur.
Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat di Wajah

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat di wajah yang lain adalah dengan menggunakan ramuan masker jagung muda. Selain rasanya enak, jagung muda juga memiliki kandungan vitamin E yang tinggi sehingga sangat bagus untuk kulit kita. Cara penggunaanya yaitu dengan membuat masker dengan jagung muda yang telah dihaluskan.

Oleskan ke bagian muka yang bopang selama 20 menit. Jika sudah selesai, tambahkan madu diatas masker tadi dan tunggu hingga 30 menit agar madu meresap. Kandungan madu nantinya akan membuat wajah semakin segar dan kandungan minyak diwajah akan berkurang. Jika kita ingin melakukan cara ini, maka lakukan pada saat malam hari menjelang tidur.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Terbaik. Jika kita ingin cara yang terbaik, kita bisa menggunakan lidah buaya tadi dengan di campur dengan madu. Kandungan Vitamin E yang sangat tinggi pada lidah buaya mampu meremajakan kulit dan mengencangkan kulit. Madu juga berfungsi sebagai penyerap minyak berlebih yang ada di dalam wajah kita. Itulah berbagai macam contoh dan cara menghilangkan bopeng bekas jerawat untuk wajah cantik untuk kita dan semoga bisa membantu untuk menjaga penampilan.


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
September 15, 2015 at 4:10 AM ×

Wah baru tau nih . Nice Info gan

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment